Sambut Formula E Jakarta 2020, Anies Konvoi Mobil Listrik ke Monas

Farih Maulana - detikNews
Jumat, 20 Sep 2019 16:04 WIB
Konvoi mobil listrik. (Farih/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melangsungkan konvoi mobil listrik dari Gelora Bung Karno (GBK) ke Monas untuk menyambut Formula E Jakarta 2020. Konvoi berangkat dari lapangan parkir timur GBK.

Pantauan detikcom, di Lapangan Parkir Timur GBK, Senayan, Jakarta, Jumat (20/9/2019), Anies tampak menjajal beberapa kendaraan listrik. Mulai dari mobil hingga motor yang dipajang di lokasi.



Anies pun tampak didampingi oleh Co-Founder Formula E, Alberto Longo. Saat berkonvoi, Anies tampak sambil mengobrol dengan pembalap Formula 2 asal Indonesia, Sean Gelael.

Anies mengatakan kegiatan konvoi mobil listrik ini menjadi rangkaian penyelenggaraan balap mobil Formula E. Rangkaiannya, kata Anies, dengan cara mengumpulkan kendaraan listrik dan mengendarainya.

"Ini bagian dari rangkaian untuk nanti sore kita akan umumkan mengenai penyelenggaraan balap mobil Formula E. Rangkaiannya adalah kita mengumpulkan kendaraan-kendaraan listrik lalu konvoi ke sana," ujar Anies di Lapangan Parkir Timur GBK, Senayan, Jakarta, Jumat (20/9/2019).

Selanjutnya
Halaman
1 2