Pria Ditemukan Tewas dengan Leher Digorok di Tol Bocimi, Diduga Dibunuh

Farhan - detikNews
Selasa, 17 Sep 2019 18:40 WIB
Foto: Lokasi penemuan mayat di pinggir Tol Bocimi. (Dok Polres Bogor)
Bogor - Pria berinisial AW (30) ditemukan tewas di pinggir Jalan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jenazah mengalami luka gorok di leher.

"Kami mendapat laporan dari PJR Mabes, kemudian kita datang ke lokasi dan lakukan olah TKP dan evakuasi korban," kata Kapolsek Cijeruk Kompol Agung Raka kepada wartawan, Selasa (17/9/2019). Kecamatan Cijeruk dan Kecamatan Cigombong merupakan wilayah hukum Polsek Cijeruk.


Agung mengatakan jasad pertama kali diketahui sekitar pukul 06.00 WIB. Dari hasil identifikasi sementara, korban mengalami luka senjata tajam pada bagian leher, punggung, dan tangan.

Dia menduga korban meninggal karena dibunuh. "Diduga dibunuh. Ada luka di leher, punggung, dan tangan," ujarnya.

Saat ditemukan, korban menggunakan kemeja kotak berwarna cokelat dengan motif abstrak, kaus dalam abu-abu dengan lingkar leher berwarna merah, dan celana jins biru.

"Usia sekitar 30-an. Sekarang sudah dibawa ke RSUD Ciawi," jelasnya.


Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena menyebut pria tersebut berinisial AW dengan usia 30 tahun. Namun identitas lengkap korban belum dibeberkan untuk kepentingan penyelidikan.

"Berdasarkan hasil penyelidikan korban berinisial AW (30 tahun). Saat ini Satreskrim masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku," kata Ita saat dihubungi terpisah. (idh/idh)