detikNews
Selasa 17 September 2019, 17:25 WIB

Mobil Tertabrak Kereta di Perlintasan Cilegon, Penumpang Terluka

M Iqbal - detikNews
Mobil Tertabrak Kereta di Perlintasan Cilegon, Penumpang Terluka Mobil tertabrak kereta di Cilegon/Foto: M Iqbal-detikcom
Cilegon - Mobil MPV bernomor polisi B 2745 BZA tertabrak kereta di perlintasan palang tanpa palang pintu di Citangkil, Kota Cilegon. Tiga orang penumpang mobil mengalami luka-luka.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, berawal saat mobil melaju dari perkampungan ke jalan raya Cilegon-Anyer. Saat hendak melintasi rel tanpa palang pintu, mobil tersebut tertabrak kereta.

"Dari arah dalem mau ke jalan raya. Udah sempet diteriakin dia-nya nyelenong aja," kata salah seorang warga sekitar, Diana kepada wartawan, Selasa (17/9/2019).

Dua orang penumpang perempuan dan satu orang bayi mobil tersebut mengalami luka-luka. Korban dibawa ke rumah sakit Krakatau Medika untuk mendapat perawatan.

Mobil tertabrak kereta di CilegonMobil tertabrak kereta di Cilegon Foto: M Iqbal-detikcom



"Ada korbannya perempuan dua sama bayinya satu, alhamdulillah selamat, luka lecet," ujarnya.

Mobil yang tertabrak kereta terseret sejauh 10 meter dan menabrak rumah warga yang berada di pinggir rel kereta. Kejadian itu membuat macet arus lalu lintas di jalan raya Cilegon-Anyer.


Simak juga video "Diduga Sopir Ngantuk, Truk Trailer Nangkring di Rel KA":

[Gambas:Video 20detik]


(fdn/fdn)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com