detikNews
2019/09/17 16:42:16 WIB

DPD Golkar DKI Gelar Tahlilan 7 Hari Wafatnya BJ Habibie

Zunita Putri - detikNews
Halaman 1 dari 2
DPD Golkar DKI Gelar Tahlilan 7 Hari Wafatnya BJ Habibie DPD Golkar DKI Gelar Tahlilan 7 Hari Wafatnya BJ Habibie (Zunita/detikcom)
Jakarta - DPD Partai Golkar DKI Jakarta menggelar tahlilan tujuh hari meninggalnya Presiden RI ke-3 BJ Habibie. Acara tahlilan juga diikuti warga DKI.

Acara tahlilan mengenang tujuh hari wafatnya BJ Habibie digelar di Kantor DPD Partai Golkar, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2019). Pembacaan doa tahlil dan Yasin akan dipimpin oleh KH Rozak Alwi dan penceramahnya KH Syarif Rahmat.

"Acara ini mengenang tujuh hari sekaligus kita berdoa dan juga menyampaikan tahlil ya, untuk arwah almarhum Prof Habibie presiden ketiga, dan juga Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Insyaallah beliau husnul khatimah ditempatkan oleh Allah SWT dalam surganya Allah SWT," kata politikus Golkar, Ashraf Ali di lokasi.


Ashraf mengatakan acara tahlilan ini akan dihadiri oleh Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono dan Plt Ketua DPD Golkar Rizal Malarangeng. Dia juga mengatakan rencananya ribuan warga Jakarta akan hadir.

"1.00 orang kita undang," katanya.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com