Dirampok di Bintaro, Driver Taksi Online Bergulat dengan Pelaku

Dirampok di Bintaro, Driver Taksi Online Bergulat dengan Pelaku

Rolando - detikNews
Senin, 16 Sep 2019 22:16 WIB
Foto: Pelaku perampokan (dok.istimewa)
Foto: Pelaku perampokan (dok.istimewa)
Tangerang Selatan - Seorang driver taksi online, Fatur Rahman (27) menjadi korban perampokan di Jalan Bintaro Raya Sektor IIA, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Pelaku berpura-pura menjadi penumpang.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (14/8) dini hari. Saat itu, korban menerima order untuk dari Hero Emerdal menuju ke Plaza Bintaro.

"Selanjutnya korban menjemput dengan menggunakan mobil B-1335-VOD di depan Hero dan membawa pelaku di Bintaro," kata Kompol Afroni dalam keterangannya, Senin (16/9/2019).

Sesampainya di Binatro Plaza, pelaku turun dari atas mobil dan mendekati ke pintu sopir. Bukannya membayar, pelaku malah menodongkan pisau kepada korban.

"Pelaku menodongkan pisau ke leher korban dan meminta untuk keluar dari mobil dan berkata 'serahkan mobilmu kalau tidak lehermu akan saya tusuk'," katanya.








Karena ketakutan, korban keluar dari mobil sambil berusaha memegang pisau yang ditodongkan ke lehernya. Karena tidak kuat, korban kemudian melepas genggaman tangan pelaku yang menodongnya lalu melawan.

"Pelaku menusuk betis kaki korban, lalu korban teriak minta tolong," imbuhnya.

Teriakan korban ini kemudian didengar oleh warga. Pelaku sempat dipegang oleh warga sebelum mencoba kabur dengan mobil korban.

"Pelaku tidak bisa mengambil mobil karena menabrak trotoar jalan dan keadaan rusak, selanjutnya pelaku meninggalkan korban," tuturnya.

Namun pelaku kemudian berhasil ditangkap di kawasan Pengumben, Kelurahan Srengsengm Kembangan, Jakarta Barat. Pelaku saat ini ditahan di Polsek Pondok Aren.

(mei/mei)