detikNews
Senin 16 September 2019, 07:15 WIB

Korban Kecelakaan Tol Jagorawi Dirawat, Polisi Belum Mintai Keterangan

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Korban Kecelakaan Tol Jagorawi Dirawat, Polisi Belum Mintai Keterangan Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono
Jakarta - Polisi belum menetapkan tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan 3 orang di Tol Jagorawi. Polisi masih menuggu pulihnya para saksi untuk dimintai keterangan.

"Korban lainnya kan juga dirawat. Bagaimana memeriksanya coba oleh penyidik," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko saat dihubungi, Minggu (15/9/2019).

Dalam kecelakaan itu, 3 orang mengalami luka berat, termasuk pengemudi atas nama Josni Jafet Tigor. Sementara dua lainnya merupakan penumpang atas nama Santa Hagar Mbiliyora, Rasio BR Tamba. 3 oranf lainnya juga mengalami luka ringan.



"Yang jelas penentuan tersangka ada prosedur. Selesai semua pemeriksaan dan penyidikan baru gelar tersangka," ucapnya.

Seperti diketahui, kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Tol Jagorawi KM 36, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/9/2019), sekitar pukul 08.20 WIB. Kecelakaan yang menewaskan tiga orang itu diduga akibat ban pecah.

Kecelakaan tunggal ini bermula saat kendaraan Suzuki APV bernopol F-1196-DH melintas dari arah Bogor menuju Jakarta. Setibanya di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan oleh Josni Jafet Tigor mengalami pecah ban pada bagian belakang kanan. Akibat kejadian itu, mobil tidak bisa dikendalikan lalu oleng ke kiri dan terguling.




Tonton video 3 Orang Tewas Gegara Ban Mobil Pecah di Tol Jagorawi:

[Gambas:Video 20detik]


(abw/fdu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com