Hadiri Pembekalan Caleg Terpilih Golkar, Airlangga Tegaskan Tak Bahas Munas

Eva Safitri - detikNews
Sabtu, 14 Sep 2019 10:24 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Aiarlangga Hartarto. (Eva/detikcom)
Jakarta - Partai Golkar menggelar pertemuan nasional calon anggota legislatif DPRD terpilih periode 2019-2024. Pertemuan ini sekaligus memberikan pembekalan kepada para caleg untuk bertugas dalam lima tahun ke depan.

Acara diselenggarakan pada Sabtu (14/9/2019) di Ballroom Ritz-Carlton, kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan. Acara dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Aiarlangga Hartarto.



Airlangga mengatakan pertemuan ini guna silaturahmi kepada seluruh anggota dan ketua fraksi Partai Golkar di DPRD seluruh Indonesia. Sekaligus nantinya para caleg DPRD diberi pembekalan.

"Ya tentu ini kita bicara silaturahmi seluruh ketua-ketua DPRD yang sebagian anggota DPRD yang sudah dilantik yang ditetapkan, di silaturahim juga untuk mempersiapkan pembekalanlah kepada mereka," ujar Airlangga.



Airlangga menegaskan pertemuan ini tidak berkaitan dengan Musyawarah Nasional Partai Golkar. Munas, jelasnya, akan diadakan sesuai jadwal yang ditentukan.

"Kalau munas ya sesuai dengan schedule. Iya (Desember)," ucapnya.

Telah hadir dalam acara ratusan caleg DPRD terpilih periode 2019-2024. Tampak juga Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich, serta para petinggi Partai Golkar lainnya, yakni Agung Laksono, Roem Kono, dan Dedi Mulyadi.




Tonton video Airlangga Bantah Golkar Jadi Inisiator Revisi UU KPK:

[Gambas:Video 20detik]

(eva/idn)