detikNews
2019/09/11 12:25:17 WIB

Dijenguk Quraish Shihab, Habibie Disebut Teteskan Air Mata

Jefrie Nandy Satria - detikNews
Halaman 1 dari 2
Dijenguk Quraish Shihab, Habibie Disebut Teteskan Air Mata Quraish Shihab bersama anaknya, Najwa. (Jefrie Nandy Satria/detikcom)
Jakarta - Quraish Shihab dan anaknya, Najwa Shihab, turut menjenguk BJ Habibie masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto. Saat Quraish Shihab datang, Habibie disebut memberikan respons dan meneteskan air mata.

"Ngobrol itu kalau two way, beliau itu merespons, mendengar, menunjukkan pemahaman atas apa yang saya sampaikan tapi tidak berbicara secara langsung. Responsnya melihat, bibir, boleh jadi mencucurkan air mata," kata Quraish Shihab setelah menjenguk Habibie di RSPAD, Jalan Abdul Rahman Saleh Raya, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).


Quraish Shihab sempat masuk langsung ke ruang rawat Habibie. Ia pun mengajak berbagai kalangan untuk ikut mendoakan kesembuhan untuk Habibie yang sudah beberapa hari dirawat itu.

"Saya masuk ke kamar. Memegang tangan Pak Habibie, di kepalanya saya berbicara. Jadi yang penting kita tidak putus harapan. Kita berdoa mudah-mudahan Tuhan memberikan yang terbaik," ucap Cendekiawan muslim tersebut.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com