detikNews
2019/09/10 15:27:21 WIB

Belum Teridentifikasi, 4 Korban Kecelakaan Cipularang Diduga Perempuan

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Halaman 1 dari 2
Belum Teridentifikasi, 4 Korban Kecelakaan Cipularang Diduga Perempuan Polda Jabar saat melakukan olah TKP kecelakaan beruntun di Cipularang. (Antara Foto/Raisan Al Farisi)
Jakarta - Empat korban kecelakaan di Tol Cipularang yang terjadi pada Senin (2/9) belum dapat diidentifikasi polisi. Hasil identifikasi sementara di RS Polri, diduga keempat korban berjenis kelamin perempuan.

"Jenazah sementara yang berhasil diidentifikasi untuk jenis kelaminnya saja, yang 4 orang ini diduga perempuan," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).


Polisi menyebut keempat korban sulit dikenali karena kondisi fisik yang mengalami luka bakar. Keempat korban itu diduga berada di 3 mobil berbeda saat kecelakaan terjadi.

"Diduga keempat jenazah tersebut dari 3 kendaraan. Pertama Ayla, sudah diidentifikasi diketahui kendaraan milik rental, dengan nopol B-1802-PYG, di sini diduga diketemukan 2 jenazah perempuan. Kemudian jenazah perempuan yang ketiga di Toyota Rush dengan nopol D-1268-AHK. Dan jenazah yang keempat ini ada di kendaraan Mazda B-1411-AT," ungkapnya.


Dedi mengatakan Tim DVI masih terus mencocokkan DNA korban dengan pihak keluarga yang datang ke RS Polri. Proses itu dilakukan untuk memastikan identitas keempat korban.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com