Round-Up

Manuver Terlalu Minggir, Mobil Timpa Makam Tanah Kusir

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 06 Sep 2019 20:37 WIB
Mobil terguling dan menimpa makan di TPU Tanah Kusir, Jaksel (Twitter @TMCPoldaMetro)
Mobil terguling dan menimpa makan di TPU Tanah Kusir, Jaksel (Twitter @TMCPoldaMetro)
Jakarta - Mobil yang dikemudikan M Nababan (72) terguling di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Mobil jenis MPV tersebut pun menimpa makam yang ada di pinggir jalan.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (6/9/2019) siang tadi. Setelah diselidiki, kecelakaan bermula dari mobil Nababan yang berpapasan dengan mobil lain di lokasi.

"Semula kendaraan Toyota Avanza B-1050-LB melaju dari arah barat menuju timur di jalan TPU Tanah Kusir wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, tepatnya sebelum rel kereta api Tanah Kusir ketika berpapasan dengan kendaraan lain yang melaju dari arah yang berlawanan," kata Kasatlantas Polres Jaksel Kompol Lilik Sumardi, Jumat (6/9/2019).

Mobil dievakuasi petugas Satlantas Polres JakselMobil dievakuasi petugas Satlantas Polres Jaksel (Foto: Farih Maulana/detikcom)


Polisi menyebut mobil Nababan berjalan terlalu ke kiri. Hingga kemudian terperosok dan terguling dengan posisi ban mobil ada di atas.

"Mengambil lajur terlalu ke kiri sehingga terperosok ke dalam pemakaman yang mengakibatkan kerugian materi saja," kata Lilik.

Selanjutnya
Halaman
1 2