detikNews
2019/09/05 20:54:59 WIB

Bejat! Bocah di Jambi Disetubuhi Ayah Tiri di Hadapan Ibu Kandung

Ferdi Almunanda - detikNews
Halaman 1 dari 3
Bejat! Bocah di Jambi Disetubuhi Ayah Tiri di Hadapan Ibu Kandung Foto: JP (54) karena tega menyetubuhi anak tirinya, IC (16) (Ferdi-detikcom).
Jambi -

Polisi menangkap seorang pria berinisial JP (54) karena tega menyetubuhi anak tirinya, IC (16). Perbuatan keji itu dilakukan JP berkali-kali dan disaksikan langsung oleh istrinya, AD yang merupakan ibu kandung dari IC.

"Jadi awalnya si tersangka ini tertarik melihat anak tirinya yang masih berusia 16 tahun itu. Tersangka ini awalnya ingin membujuk anak tirinya itu bersetubuh namun ditolak oleh korban," ujar Kasubdit IV Ditrektorat Reserse Kriminal Umum Polda Jambi, Kompol Yuyan Priatmaja, kepada wartawan di Mapolda Jambi, Jalan Jenderal Sudirman, Thehok, Kota Jambi, Kamis (5/9/2019).

Karena keinginannya selalu ditolak IC, JP pun meminta istrinya AD untuk membujuk IC. JP juga berjanji akan mengobati sakit yang dialami adik istrinya jika keinginannya menyetubuhi IC terpenuhi.

"Tersangka meminta kepada istrinya untuk membujuk anak tirinya itu bersetubuh dengannya, sambil berjanji akan mengobati adik kandung sang istri yang sedang jatuh sakit," katanya.

Perilaku bejat ini dilakukan JP kepada IC sejak tahun 2017 silam.

"Mungkin karena tidak tega melihat kondisi pamannya yang sakit, lalu juga karena sudah dipaksa oleh ibu kandungnya, hal itulah yang membuat si anak terpaksa menerima untuk melayani nafsu bejat ayah tirinya itu," kata Yuyan.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com