detikNews
2019/09/03 19:08:48 WIB

Polisi: Masih Kabur, Pelaku Begal Payudara di Bintaro Ubah Penampilan

Adhi Indra Prasetya - detikNews
Halaman 1 dari 2
Polisi: Masih Kabur, Pelaku Begal Payudara di Bintaro Ubah Penampilan Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan AKP Muharom Wibisono (Foto: Adhi Indra Prasetya/detikcom)
Tangerang Selatan - Polres Tangerang Selatan hingga kini masih memburu AM (20), pelaku begal payudara terhadap A (17) yang terjadi di Kawasan Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Kamis (8/8) lalu. Polisi menyebut pihaknya mencari secara manual karena AM tak pernah melakukan komunikasi sama sekali dengan keluarga selama masa pelarian.

"Kesulitan saat ini bahwa memang yang bersangkutan (AM) tidak berkomunikasi, baik menggunakan media sosial dan telepon, sehingga kita secara manual mencari. Untuk komunikasi dengan keluarga dan warga sekitar juga sudah terputus. Sehingga kita masih menempatkan orang-orang kita disana apabila suatu saat pelaku kembali," ujar Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan AKP Muharom Wibisono di kantornya, Jalan Promoter, Serpong, Selasa (3/9/2019).




Muharom menyebut bahwa selama masa pelarian AM juga telah mengubah penampilannya. Hal ini disebut untuk mengelabui polisi.

"Informasinya juga kalau yang bersangkutan ini juga sudah merubah penampilan fisik. Tadi kan rambutnya agak pirang, nah sekarang itu dibotakin. Dari waktunya, kita dapat simpulkan kalau dia menghindari pencarian dari petugas kepolisian," ujar Muharom.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com