detikNews
2019/09/01 17:33:35 WIB

SBY Unggah Foto Bersama Almarhum Ibunda dan Istri: Kini Tinggal Kenangan

Rakhmad Hidayatulloh Permana - detikNews
Halaman 1 dari 2
SBY Unggah Foto Bersama Almarhum Ibunda dan Istri: Kini Tinggal Kenangan Foto SBY bersama istri, Ibu, dan anaknya yang diambil pada 20 Oktober 2004. (Dok. @SBYudhoyono)
Jakarta - Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengenang momen bersama almarhum ibunya, Siti Habibah, dan almarhum istrinya, Ani Yudhoyono. Ungkapan itu ia sampaikan melalui sebuah unggahan foto di akun Twitter-nya.

Sebagaimana diketahui, ibunda SBY, Siti Habibah, wafat pada Jumat (30/8/2019) malam di RS Mitra Keluarga Cibubur, Jawa Barat. Beliau dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Ibundanya meninggal dunia selang 100 hari setelah istri tercinta SBY, Ani Yudhoyono, tutup usia akibat kanker. Saat itu, air mata SBY belum sepenuhnya kering.


Dalam cuitannya, SBY mengunggah salah satu foto kebersamaannya dengan kedua orang tercintanya. Dalam foto tersebut, mereka tampak sedang berdoa. Selain ibunda dan istri, di sana ada kedua putra SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).


Tak lupa, SBY juga menuliskan keterangan waktu foto itu diambil. SBY menganggap semua kebersamaan itu kini telah tinggal kenangan.

"Sebelum memimpin Indonesia, 20 Okt 2004, kami berdoa bersama. Kini tinggal kenangan. Selamat jalan Ibunda & Istri tercinta. Semoga bertemu di taman surga *SBY*," tulis SBY dalam cuitannya yang dilihat detikcom pada Minggu (1/9).

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com