detikNews
2019/08/29 19:30:49 WIB

KPK Lelang Tanah Djoko Susilo di Bali Rp 1,5 Miliar

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Halaman 1 dari 2
KPK Lelang Tanah Djoko Susilo di Bali Rp 1,5 Miliar Djoko Susilo (Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta - KPK melelang harta milik terpidana kasus korupsi eks Kakorlantas Polri Djoko Susilo. Salah satunya tanah senilai Rp 1,5 miliar.

Pengumuman lelang itu dicantumkan KPK dalam situs resminya. Lelang akan dilakukan melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Denpasar Bali.

"Melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Denpasar, akan melaksanakan lelang Eksekusi Barang Rampasan," kata Kabiro Humas KPK, Febri Diansyah, Kamis (29/8/2019).




Harta yang dilelang berupa sebidang tanah seluas 135 m² yang terletak di Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Bali. Harga limit yang dibuka untuk lelang tersebut adalah Rp 1,59 miliar.

Metode penawaran lelang dilakukan secara tanpa kehadiran peserta lelang dengan menggunakan aplikasi lelang via internet pada alamat website https://lelang.go.id. Lelang barang itu dimulai sejak hari ini dengan penutupan penawaran lelang pada Jumat (6/9).

Harta lainnya yang ikut dilelang adalah satu unit apartemen di Bali. Apartemen tersebut dilelang dengan harga limit Rp 634 juta.


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com