detikNews
2019/08/28 12:14:52 WIB

Pakar Lintas Bidang Berkumpul 'Bantu Jokowi Cari Menteri'

Tim detikcom - detikNews
Halaman 1 dari 2
Pakar Lintas Bidang Berkumpul Bantu Jokowi Cari Menteri FGD Bantu Jokowi Cari Menteri (Dok. detikcom)
Jakarta - Usulan nama calon menteri dari puluhan ribu Detikers telah diapresiasi oleh Presiden terpilih 2019-2024, Joko Widodo (Jokowi). Kini, program 'Bantu Jokowi Cari Menteri' berlanjut.

Tahap selanjutnya adalah focus group discussion (FGD). detikcom mengumpulkan sederet pakar lintas bidang yang sudah berpengalaman di bidang masing-masing. Para pakar akan mendiskusikan nama-nama calon menteri yang diusulkan Detikers dan mengerucutkan nama-nama yang masuk menjadi 6 calon menteri per kementerian.


Para pakar yang diundang adalah Faisal Basri (ekonom), Bayu Krisnamurthi (mantan Wamendag), John A Prasetio (Komisaris Utama BEI), Nirwono Joga (pakar tata kota), Piter Abdullah (Direktur Riset Center of Reform on Economics), Jenderal (Purn) Hendropriyono (mantan Kepala BIN), Refly Harun (pakar hukum), Komjen (Purn) Gories Mere (Staf Khusus Presiden), Onno W Purbo (praktisi IT), dan Fasli Jalal (mantan Wamendikbud).

Pakar Lintas Bidang Berkumpul 'Bantu Jokowi Cari Menteri'Komisaris Utama Transmedia, Ishadi SK (Dok. detikcom)

FGD 'Bantu Jokowi Cari Menteri' berlangsung pada 28-29 Agustus 2019. FGD dibuka oleh Komisaris Utama Transmedia, Ishadi SK; Direktur Utama detikcom, Abdul Aziz; dan Pemimpin Redaksi detikcom, Alfito Deannova Ginting.

Pakar Lintas Bidang Berkumpul 'Bantu Jokowi Cari Menteri'Direktur Utama detikcom Abdul Aziz (Dok. detikcom)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com