ADVERTISEMENT

Pesta Miras Berujung Pemukulan, Seorang Pemuda di Bali Tewas Dibacok

Aditya Mardiastuti - detikNews
Senin, 26 Agu 2019 20:06 WIB
Foto: Ilustrasi pengeroyokan (dok detikcom)
Badung - Seorang pemuda di Badung, Bali bernama I Kadek Roy Adinata (26) tewas dibacok oleh 2 orang. Dua pelaku pembacokan itu diketahui masih di bawah umur.

"Korbannya ini sudah dewasa. Pelakunya anak-anak," ujar Kasat Reskrim Polres Badung AKP Laorens Rajamangapul Heselo ketika dihubungi wartawan, Senin (26/8/2019).

Peristiwa itu terjadi pada Minggu, 25 Agustus kemarin ketika sejumlah pemuda berpesta minuman keras (miras) di salah satu kafe di Badung. Tiba-tiba sekelompok pemuda lainnya--termasuk 2 pelaku--datang dan terjadilah keributan.

Setelahnya keributan itu berbuah aksi kejar-kejaran antarkelompok tersebut. Korban, I Kadek Roy, membonceng seorang rekannya bernama Agus Gede Nurhana Putra (17) dikejar oleh 2 pelaku berinisial DPE (15) dan IPBW (15).

"Ya hanya mabuk, ribut di kafe berlanjut sampai bertengkar di luar sampai itu kejar-kejaran berujung pembunuhan," terang Laorens.




Laorens mengaku belum tahu detail kronologi peristiwa itu, yang jelas I Kadek Roy mengalami luka bacok. Sedangkan Agus Gede mengalami luka serius akibat tersabet parang. Polisi menduga 2 pelaku yaitu DPE dan IPBW yang melukai I Kadek Roy dan Agus Gede.

"Gimana lagi kalau mabuk kita juga belum tahu kronologisnya, untuk sementara kami masih periksa saksi-saksinya. Jadi prosesnya semalam itu baru dikirim tersangkanya di polres, berkas pelimpahan baru kami terima pagi ini, saksi sampai dengan sore ini kami masih periksa," ucap Laorens.

"Sore ini ada 5 orang saksi (yang diperiksa), itu pun masih bisa bertambah lagi karena mungkin ada keterkaitan dengan yang lain, karena rangkaian mulai dari kafe sampai dengan terjadinya pembunuhan itu berbeda, TKP minum di mana, TKP pengeroyokan sampai pembunuhan di mana itu kan beda tempatnya," imbuhnya. (ams/dhn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT