detikNews
Senin 26 Agustus 2019, 14:22 WIB

Anggota DPRD DKI F-PSI Termuda Ini Janji Buka Pos Pengaduan Warga

Dwi Andayani - detikNews
Anggota DPRD DKI F-PSI Termuda Ini Janji Buka Pos Pengaduan Warga Anggota DPRD DKI F-PSI, William Aditya Sarana (Dwi Andhayani/detikcom)
Jakarta - Anggota DPRD DKI Jakarta terpilih 2019-2024 termuda dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), William Aditya Sarana, resmi dilantik. William mengatakan akan membuka pos pengaduan masyarakat.

"Program yang akan kami jalankan ke depannya yang paling dekat adalah kita ingin membuka pos pengaduan masyarakat," ujar William di gedung DPRD DKI, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019).


William mengatakan nantinya pos pengaduan ini akan dibuka di ruang fraksinya. Selain itu, William mengaku akan masuk dalam panitia khusus (pansus) untuk memilih Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Jadi di lantai 4 (gedung DPRD DKI) fraksi kita, kita akan membuka agar masyarakat bisa melapor," kata William.

"Selanjutnya, kita juga akan ikut dalam pansus wagub, kita harus segera memilih wagub," sambungnya.


Anggota DPRD DKI Jakarta termuda yang berusia 23 tahun ini, mengaku ingin masuk Komisi A terkait pemerintahan. Hal ini disebut agar sesuai dengan jurusannya saat kuliah.

"Komisi... kayaknya saya minat ke Komisi A bidang pemerintahan, sesuai dengan jurusan saya di fakultas hukum tata negara," kata Willam.



Tonton video 106 Anggota DPRD DKI Jakarta Dilantik, Ini Daftarnya:

[Gambas:Video 20detik]


(dwia/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com