detikNews
Senin 26 Agustus 2019, 08:33 WIB

Karangan Bunga untuk Prasetio Edi dan Anak Haji Lulung Penuhi Halaman DPRD

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Karangan Bunga untuk Prasetio Edi dan Anak Haji Lulung Penuhi Halaman DPRD Karangan bunga untuk para anggota DPRD DKI yang baru. (M Fida Ul Haq/detikcom)
Jakarta - DPRD DKI Jakarta akan segera menggelar pelantikan 106 anggota baru. Sejumlah karangan bunga memenuhi halaman Gedung DPRD DKI Jakarta.

Karangan bunga terlihat memenuhi halaman DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (26/8/3019). Mayoritas karangan bunga ditujukan untuk dua nama yaitu Prasetio Edi Marsudi dan anak Haji Lulung, Guruh Tirta Lunggana.



Karangan bunga diketahui datang sejak Minggu (25/8) sore. Petugas keamanan mengatakan ikut mengatur karangan bunga tersebut.

"Tadi malam sudah banyak yang datang," kata petugas keamanan DPRD DKI, Ja'far, di lokasi.

Karangan Bunga untuk Prasetio Edi dan Anak Haji Lulung Penuhi Halaman DPRDKarangan bunga untuk para anggota DPRD DKI yang baru. (M Fida Ul Haq/detikcom)

Rencananya pelantikan akan dimulai pukul 10.00 WIB di ruang paripurna DPRD DKI Jakarta. Ketua KPU DKI Jakarta Betty Epsilon Idroos membenarkan hal itu.



"Ya nanti (jam 10.00 WIB), saya juga hadir sebagai undangan," tuturnya.

Pasukan pengamanan dari kepolisian sudah berjaga sejak pagi tadi. Para simpatisan dan kader partai juga ikut hadir dalam pelantikan tersebut.

Karangan Bunga untuk Prasetio Edi dan Anak Haji Lulung Penuhi Halaman DPRDFoto: Karangan bunga untuk para anggota DPRD DKI yang baru. (M Fida Ul Haq/detikcom)



Simak video Jelang Pelantikan DPRD DKI, PSI Boikot Anggotanya Kunker:

[Gambas:Video 20detik]

Karangan Bunga untuk Prasetio Edi dan Anak Haji Lulung Penuhi Halaman DPRD

(fdu/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com