Pelat Motor Pelempar Molotov di Kantor Golkar Tak Terekam CCTV

Pelat Motor Pelempar Molotov di Kantor Golkar Tak Terekam CCTV

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Jumat, 23 Agu 2019 18:23 WIB
Foto: Kantor DPP Golkat dilempar molotov (Rolando)
Foto: Kantor DPP Golkat dilempar molotov (Rolando)
Jakarta - Polisi masih memburu para pelaku pelempar molotov di kantor DPP Golkar, Palmerah, Jakarta Barat. Polisi kesulitan mengidentifikasi para pelaku karena pelaku mengenakan penutup wajah dan pelat nomor kendaraan pelaku tidak terekam kamera CCTV.

"Pelat nomorya pelaku itu nggak keliatan. Ada 2 motor nggak keliatan (pelat nomornya)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (23/8/2019).

Argo menyebut pelat nomor para pelaku itu tidak terekam kamera CCTV, sebab, pelat nomor kendaraan itu terhalang sinar lampu-lampu di sekitar lokasi. Meski begitu, saat ini polisi masih memburu para pelaku.

"Iya (pelat momor) terhalang silau lampu," tegasnya.



Selain itu, Argo menyebut para pelaku menggunakan penutup kepala dan masker di wajahnya. Hingga saat ini polisi belum mengetahui identitas para pelaku pelempar molotov itu.

"Wajahnya kan belum keliatan, masih kita dalami," kata Argo.

Diketahui pelemparan molotov itu terjadi pada Rabu (21/8) pukul 03.00 WIB. Saat itu kantor DPP Golkar yang terletak di Jalan Anggrek Neli Murni dalam keadaan terkunci rapat.

Pelaku berjumlah 4 orang yang berboncengan sepeda motor. Polisi telah menyita pecahan botol yang sempat dilempar pelaku di lokasi kejadian.





Tonton Video Buru Pelempar Molotov di Kantor Golkar, Polisi Kantongi Rekaman CCTV:

[Gambas:Video 20detik]

(sam/mea)