detikNews
Rabu 21 Agustus 2019, 12:16 WIB

Mau Belanja Saat Tanggal Tua? Coba 3 Tips Jitu Berikut Ini

Christallia Lie - detikNews
Mau Belanja Saat Tanggal Tua? Coba 3 Tips Jitu Berikut Ini Foto: Transmart Carrefour
Jakarta - Pas lihat rekening dan dompet rasanya langsung baper alias bawa perasaan. Bagaimana tidak? 'Momok menakutkan' bulan ini datang lagi. Tanggal tua membuat Anda harus menunda berbagai hal, salah satunya belanja kebutuhan sehari-hari. Nah sebetulnya ada lho tips jitu yang mudah Anda terapkan saat tanggal tua. Tetap bisa belanja, malahan makin hemat! Wah, seperti apa ya? Simak selengkapnya di artikel ini.

Buat List Yang Lengkap

Sudah tanggal tua, masih mau belanja semuanya? Sah-sah saja lho jika Anda ingin belanja semua kebutuhan sehari-hari secara lengkap. Setiap produk yang dibeli tentunya akan bermanfaat bagi sekeluarga. Jadi jangan takut tanggal tua, ini bahkan saatnya Anda melengkapi berbagai keperluan rumah.

Utamakan Kebutuhan

Saat hasrat belanja sudah tak tertahankan, pastinya semua barang ingin dibeli termasuk keperluan yang sebenarnya belum dibutuhkan. Nah kalau pas tanggal tua, sebaiknya keinginan Anda disimpan dulu ya. Beli kebutuhan sehari-hari yang memang diperlukan seperti basic food (beras, minyak, mie instan), personal care (sampo dan sabun), produk cleaning dan kebutuhan si kecil.

Cermat Melihat Promo

Biar makin hemat ketika tanggal tua, Anda wajib untuk memantau promo-promo yang sedang beredar baik itu melalui sosial media atau datang langsung ke gerai tempat belanja. Saat ini, promo yang ditawarkan bisa datang lebih awal lho. Wah, jadi tidak perlu menunggu pekan gajian nih!

"Tak perlu khawatir belanja saat tanggal tua, Transmart Carrefour akan berikan kejutan spesial yang selalu ditunggu-tunggu. Nantikan kehadiran promo ini dua hari lagi," ungkap Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Rabu (21/8/2019).

Penasaran promo apa sih yang dihadirkan Transmart Carrefour? Pantau terus sosial media resmi Transmart Carrefour di sini.
(akn/akn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com