Pembunuhan 1 Keluarga di Serang, Pelaku dan Korban Tak Saling Kenal

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Selasa, 20 Agu 2019 17:30 WIB
TKP pembunuhan sekeluarga di Serang (Bahtiar Rifai/detikcom)
TKP pembunuhan sekeluarga di Serang (Bahtiar Rifai/detikcom)
Serang - Pelaku pembunuhan satu keluarga di Kampung Gegeneng, Serang, Banten, mengaku tak saling kenal dengan korban. Pelaku atas nama Samin (29) ditangkap di kediaman orang tuanya.

"Pelaku Samin, warga Lampung, yang diamankan di rumah orang tua pelaku," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Edy Sumardi di Mapolda Banten, Jl Syekh Nawawi Al Bantani.

Selama ini, pelaku tinggal satu daerah dengan korban di Kecamatan Waringinkurung dan bekerja sebagai buruh kasar. Pelaku dengan korban tidak saling mengenal.



"Pelaku tidak memiliki hubungan apa pun dengan korban, hanya bertetangga desa, yang bersangkutan tidak mengenal korban," ujarya.

Kepada tim gabungan dari Resmob Jawara Polda Banten dan Polres Serang Kota, pelaku sudah mengaku sebagai pembunuh Rustiadi dan anaknya yang berumur 4 tahun serta istri korban, Siti Sadiyah, sampai kritis. Kepolisian juga sudah mengamankan barang bukti yang digunakan pelaku untuk melakukan kejahatan.

"Saat akan ke luar rumah orang tuanya, pelaku langsung ditangkap dan mengakui," ujarnya.



Berdasarkan penyelidikan, Samin jadi pelaku tunggal pembunuhan satu keluarga di Waringinkurung, Serang. Selama sepekan, ia bersembunyi di Lampung. Saat ini pelaku sedang dalam perjalanan ke Mapolda Banten.

"Sampai saat ini kuat dugaan pelaku melakukan sendiri," ujarnya.




Tonton Video Sekeluarga di Serang Dibunuh Pakai Senjata Tajam:

[Gambas:Video 20detik]

(bri/rvk)