detikNews
Kamis 15 Agustus 2019, 10:55 WIB

Seorang Wanita di Cengkareng Ditemukan Tewas Diduga Gantung Diri

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Seorang Wanita di Cengkareng Ditemukan Tewas Diduga Gantung Diri Foto: Thinkstock
Jakarta - Seorang wanita berinisial P (25) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Perumahan Grand Mansion RT03/010 Kelurahan Kedaung Kali Angke, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. P diduga bunuh diri.

"Iya betul, jenazahnya sudah dikirim semalam ke RSCM," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri saat dihubungi detikcom, Kamis (15/8/2019).

Korban pertama kali ditemukan oleh pembantu pada Rabu (14/8) malam. Sebelumnya, pembantu hendak mengepel kamar korban sejak pagi, namun pintu kamar dikunci.

Hingga pada pukul 19.00 WIB, pembantu mencoba mengetuk kamar namun masih belum ada jawaban. Sampai akhirnya teman korban datang.



"Teman korban memberitahu bahwa korban dihubungi tidak menjawab, setelah itu bersama-sama adik korban menggedor-gedor pintu namun tidak ada jawaban juga dan terlihat dari kaca jendela posisi lampu d kamar korban gelap," tuturnya.

Adik korban kemudian memecahkan kaca jendela untuk melihat kondisi korban di dalam. Saat ditemukan korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa dalam posisi tergantung di balik pintu kamar mandi.

Kasus itu kemudian dilaporkan ke Polsek Cengkareng. Polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menyimpulkan korban bunuh diri.

"Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, olah TKP dan Labfor dugaannya korban bunuh diri," tandasnya.


(mei/mei)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed