Pelaku Pembunuhan Sekeluarga di Serang Diduga 2 Orang

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Selasa, 13 Agu 2019 18:10 WIB
Kapolres Serang AKBP Firman Affandi (Bahtiar/detikcom)
Serang - Polisi mengidentifikasi pelaku pembunuhan sekeluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkung, Serang. Pelaku diduga dua orang dan saat mendatangi lokasi dini hari tadi pukul 02.00 WIB menggunakan topeng.

Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi mengatakan pihaknya meminta keterangan korban selamat bernama Siti Sadiyah di RSUD Cilegon. Pelaku dua orang dan datang mengetuk pintu korban.

"Dugaan menurut saksi korban, istrinya sempat kita wawancara sedikit menyampaikan bahwa pelaku mengetuk pintu depan, sudah menggunakan penutup muka atau topeng," kata Firman kepada wartawan di Mapolsek Waringinkurung, Serang, Banten, Selasa (13/8/2019).


Kedua pelaku sengaja menutupi muka dengan topeng untuk menutupi identitas. Saat datang, tak ada upaya pendobrakan dari kedua pelaku.

"Pas pintu diketuk, langsung ditebas mengenai bibir korban. Langsung pakai pisau," ujarnya.

Polisi menduga sempat ada perlawanan dari korban. Karena saat melakukan olah TKP ditemukan ada kotoran manusia di lokasi kejadian.


"Sempat terjadi perkelahian. Di situ ada kotoran manusia diduga milik suaminya. Karena kalau dicekik atau ada (peristiwa) gantung diri mengeluarkan kotoran," pungkasnya.

Warga Serang digegerkan dengan pembunuhan satu keluarga di Waringinkurung. Korban bernama Rustiadi (33) dan anaknya yang masih berumur 4 tahun. Sementara istrinya, Siti Sadiyah, mengalami luka parah dan saat ini kondisinya masih kritis di RSUD Cilegon.



Tonton Video 2 Bulan Buron, Pelaku Pembunuhan Kerusuhan di Buton Ditangkap:

[Gambas:Video 20detik]

(bri/rvk)