Anjing Beedo Ditembak Brutal di Tangerang, Polisi Turun Tangan

Anjing Beedo Ditembak Brutal di Tangerang, Polisi Turun Tangan

Mei Amelia R - detikNews
Selasa, 13 Agu 2019 16:46 WIB
Foto: Instagram @anstlucia (dok.istimewa)
Foto: Instagram @anstlucia (dok.istimewa)
Tangerang - Seekor anjing yang diberi nama Beedo menjadi korban penembakan brutal di Perumahan Water Point, Citraraya, Tangerang. Polisi pun turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Kasus penembakan anjing ini viral di media sosial. Pemilik anjing, Anastasia Lucia, membagikan informasi soal anjing peliharaannya yang ditembak secara brutal oleh seorang pria menggunakan senapan angin.

"Penembakan terjadi lagi... ke anjing gak bersalah, di komplek perumahan water point @citraraya .... yang nembak pake senjata angin... nembak brutal ini anjing berkali-kali..," tulis Anastasia melalui akun Instagram seperti dilihat detikcom, Selasa (13/8/2019).

Menurut Anatsasia, anjing itu ditembak pelaku di depan anak-anak yang sedang bermain. Anak-anak pun shocked dan menangis serta trauma setelah melihat anjing Beedo ditembak berkali-kali dengan senapan angin tersebut.



"Padahal bapak yang nembak ini punya anak.... ketika di datangi rumahnya .. dia mau bawa keluar senjata nya dan menodong saya... dengan angkuhnya dia bilang dia yang nembak...mediasi pun dilakukan tidak ada itikad baik dari pihak penembak untuk meminta maaf datang kepada kami..," tulisnya lagi.

Upaya mediasi sudah dicoba ditempuh tapi tidak berhasil. Pihak RT yang memediasi juga terkesan tidak menyelesaikan perselisihan pemilik anjing dengan pelaku penembakan.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif pun merespons posting-an Anastasia ini. Sabilul berjanji akan menindaklanjuti kejadian itu.

"Posting-an itu menandai saya dan akun resmi Polres. Kami tindak lanjuti," kata Sabilul.


[Gambas:Instagram]







Tonton Video Kejam! Kucing Diseret Pakai Motor di Pekalongan:

[Gambas:Video 20detik]

(mei/fjp)