Tak Ada CCTV, Polisi Fokuskan Pencarian Pelaku Begal Payudara di Bintaro

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Senin, 12 Agu 2019 14:50 WIB
Foto: Lokasi begal payudara di Bintaro Sektor 9 (Rolando)
Tangerang Selatan - Polisi tidak menemukan rekaman CCTV yang merekam aksi begal payudara di Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Meski begitu polisi tetap memfokuskan pencarian manual pelaku berinisial AM.

"Tidak ada (rekaman CCTV yang merekam aksi pelaku), sejauh ini tidak ada karena (TKP) itu pas tikungan. Kita tetap maksimal kita cari lagi, mudah-mudahan ada titik terang," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Muharam Wibisono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (12/8/2019).

Ia menyebut di tempat kejadian perkara itu memang ada beberapa kamera CCTV. Namun, setelah dicek ternyata kamera CCTV itu tidak ada yang mengarah fokus ke tempat pelaku melakukan tindakan pelecehan ke korbannya itu.

"Kita cek di sekitaran tempat kejadian perkara itu ada tempat seperti McD dan Starbucks, namun kamera CCTV dari tempat masing-masing tidak ada yang mengarah ke TKP," ungkap Muharam.



Diketahui, seorang remaja perempuan berusia 17 tahun di Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, menjadi korban begal payudara. Pelaku diduga orang yang bekerja mengatur lalu lintas liar atau 'pak ogah' yang biasa mangkal di putaran dekat restoran cepat saji.

AM sudah dicari ke rumah hingga tempat tongkrongannya. Namun sampai saat ini polisi belum berhasil menemukan pelaku.



(sam/mea)