Dicari Polisi di Rumahnya, Begal Payudara di Bintaro Kabur

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Minggu, 11 Agu 2019 13:05 WIB
Lokasi Pak Ogah begal payudara di putaran Bintaro 9. (Rolando/detikcom)
Jakarta - Polisi masih terus memburu pelaku begal payudara di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Diburu hingga ke rumah pelaku, polisi belum berhasil menemukan pelaku.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Muharam Wibisono menyebut pihaknya sudah memburu pelaku begal payudara hingga menyambangi rumahnya. Namun pelaku tidak berada di rumah sehingga sampai saat ini polisi belum berhasil menangkap pelaku.


"Polisi sudah mencoba menjemput pelaku di rumahnya tapi pelaku tidak ada," kata Muharam kepada detikcom, Minggu (11/8/2019).

Muharam menyebut pelaku sudah pergi dari rumahnya sebelum pihaknya mendatanginya. Keluarga pelaku yang berada di rumah tersebut pun tak luput diinterogasi polisi.

"Saat kita ke rumah pelaku, di situ hanya ada kakaknya dan orang tuanya," ungkap Muharam.


Seperti diketahui, seorang remaja perempuan berusia 17 tahun di Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, menjadi korban begal payudara. Pelaku diduga orang yang bekerja mengatur lalu lintas liar atau 'pak ogah' yang biasa mangkal di putaran dekat restoran cepat saji.

Begal payudara dilakukan pelaku dengan cara meraba atau meremas bagian tubuh milik perempuan tersebut. Setelah melakukan tindakan tersebut, pelaku langsung kabur layaknya pelaku kasus kriminal lain.

Polisi sudah mengantongi identitas pelaku. Pelaku berinisial AM (20) seorang pemuda Tangerang Selatan. (sam/gbr)