Tak Cuma Nekat Tendang Terbang Pemotor, Bule Aussie Juga Banting Warga

Aditya Mardiastuti - detikNews
Minggu, 11 Agu 2019 09:44 WIB
Foto: Nicolas Carr (Istimewa)
Badung - Ulah Nicolas Carr (26) berujung laporan polisi karena mengamuk dan nekat menabrakkan diri ke kendaraan yang melintas. Dia rupanya juga sempat mendatangi rumah salah seorang warga dan membantingnya.

Ulahnya itu terekam dalam CCTV rumah warga. Dua anjing terlihat menggonggong ke arah Carr yang nyelonong masuk ke dalam rumah warga.


Dari video itu, terlihat pemilik rumah lalu keluar ke arah pintu. Tak berselang lama, pemilik rumah terlihat dihampiri Carr, dan tiba-tiba dibanting hingga terjatuh ke tanah. Tak jelas apa yang dilakukan Carr di rumah warga tersebut. Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa membenarkan orang dalam video itu Nicolas Carr.

"Iya sama," kata Putu Ika ketika dimintai konfirmasi wartawan, Minggu (11/8/2019).


Saat ini Carr dipolisikan terkait kasus tendangan terbangnya yang mengakibatkan pengendara motor terjatuh. Akibat tendangan terbangnya itu, pengendara motor hingga mengalami luka-luka dan kerusakan pada kendaraan Vespanya.

Putu Ika menyebut Carr juga melakukan perusakan di mini market dan restoran. Belakangan diketahui warga yang didatangi Carr bernama Nyoman Purda.

"Warga atas nama Nyoman Purda mengalami lecet karena bangun dari tempat tidur langsung dibanting," terang Putu Ika.


Geger! Bule di Bali Sengaja Tabrakkan Diri ke Mobil yang Melintas:

[Gambas:Video 20detik]

(ams/gbr)