detikNews
Minggu 11 Agustus 2019, 01:40 WIB

Tabrakan Motor di Majalaya Bandung, 2 Tewas dan 1 Luka Berat

Wisma Putra - detikNews
Tabrakan Motor di Majalaya Bandung, 2 Tewas dan 1 Luka Berat Ilustrasi (Foto: Edi Wahyono)
Kabupaten Bandung - Kecelakaan antar motor terjadi di Majalaya, Kabupaten Bandung. Dua orang tewas dan satu orang luka berat dalam insiden itu

Dari data yang dihimpun detikcom di lapangan, insiden kecelakaan lalu lintas itu terjadi tepatnya di depan Masjid Sulaeman Sukamanah, Jalan Raya Majalaya, Majalaya, Sabtu (10/8/2019) sekitar Pukul 23.00 WIB. Meski korban sudah diboyong ke rumah sakit, warga masih berkumpul.

Kejadian itu sontak mengagetkan jemaah Masjid Sulaeman Sukamanah, yang sedang melaksanakan takbiran Idul Adha. Puluhan jemaah dan warga sekitar langsung menuju ke jalan untuk melihat TKP.

Dede warga sekitar mengatakan, motor yang dikendarai korban berasal dari arah Majalaya dan sebaliknya. Motor tersebut bertabrakan di jalan tersebut.

Menurut Dede, motor yang dikendarai korban sama-sama menggunakan motor sport.

"Tabrakan tepat di depan masjid ini, kita kaget dan langsung keluar. Tidak lama kemudian langsung datang polisi," kata Dede (41).

Korban langsung diboyong ke RSUD Majalaya oleh personil Polsek Majalaya, menggunakan mobil ambulans.

Kapolsek Majalaya mengatakan, korban tewas bernama Asep waga Majasetra Majalaya dan Utari (17) warga Sukamanah Paseh, keduanya berboncengan.

"Korban sudah dibawa ke rumah sakit, kami masih melakukan pendataan terkait kronologi kejadian ini," kata Kapolsek Majalaya Kompol Kurnia via pesan singkat.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun di IGD RSUD Majalaya, korban luka berat bernama Mamat warga Cikancung Paseh.
(fdu/fdu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com