Profil AM, 'Pak Ogah' Diduga Begal Payudara di Bintaro yang Diburu Polisi

Profil AM, 'Pak Ogah' Diduga Begal Payudara di Bintaro yang Diburu Polisi

Mei Amelia R - detikNews
Sabtu, 10 Agu 2019 19:11 WIB
Foto: Rolando
Foto: Rolando
Tangerang Selatan - Seorang pemuda yang biasa mengatur lalu lintas atau 'Pak Ogah' di Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Tangsel, diburu polisi atas dugaan pelecehan seksual terhadap remaja putri berusia 17 tahun. Pemuda tersebut disebut-sebut berinisial AM. Siapa AM ini?

"Iya inisial AM, cuma masih kita pastikan dulu benar orang yang sama atau bukan, karena masih kita dalami keterangan saksi-saksi ini," jelas Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Muharam Wibisono saat dihubungi detikcom, Sabtu (10/8/2019).

Muharam mengatakan identitas terduga pelaku itu diperoleh dari hasil pencarian informasi polisi di lapangan. AM adalah seorang pemuda Tangsel yang masih berusia sekitar 20 tahunan.

"Infromasinya itu nggak tamat sekolah dari SD, jadi dia baca-tulis pun tidak bisa. Umurnya sekitar 20-an," tuturnya.

Sebelumnya, seorang kerabat korban bernama Richie juga menyampaikan terduga pelaku berinsial AM. AM juga disebut-sebut satu kampung dengan korban.



"Ini soalnya banyak jadinya yang lapor ke saya ini korban ini. Ini satu kampung (dengan pelaku). Dia memang terkenal rese katanya. Ini (inisial) namanya (pelaku), namanya AM," tandasnya.

Adapun, ciri-ciri terduga pelaku adalah sebagai berikut:

- Tinggi badan sekitar 170 Cm
- Kulit putih
- Rambut pirang dan mengenakan anting
- Memakai sweater hoodie warga kuning.


(mei/idh)