detikNews
Sabtu 10 Agustus 2019, 18:11 WIB

Sejumlah 'Pak Ogah' Dimintai Keterangan Terkait Begal Payudara di Bintaro

Mei Amelia R - detikNews
Sejumlah Pak Ogah Dimintai Keterangan Terkait Begal Payudara di Bintaro Lokasi begal payudara di Bintaro Sektor 9 (Rolando/detikcom)
Tangerang Selatan - Polisi telah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi begal payudara, Jalan Jenderal Sudirman, Bintaro Sektor 9, Tangsel. Polisi meminta keterangan sejumlah 'Pak Ogah' di lokasi kejadian.

"Kemarin di lapangan ada beberapa yang kita minta keterangan, mungkin nanti kita panggil beberapa 'Pak Ogah' dan orang terkait untuk dimintai keterangan di Polres," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Muharam Wibisono saat dihubungi detikcom, Sabtu (10/8/2019).

Namun, dari penggalian informasi di lapangan itu, polisi tidak mendapatkan informasi yang cukup kuat soal pelaku. Beberapa 'Pak Ogah' terkesan menutupi kejadian itu.

"Sejauh ini cukup kesulitan karena banyak menutupi. Menutupi ini dalam arti apakah bener tidak tahu atau tahu tapi ditutupi," tutur Muharam.

Olah TKP pada Jumat (9/8) juga dilakukan untuk mengecek lokasi kejadian. Dari hasil pengamatan polisi di lapangan, lokasi tersebut termasuk cukup aman.



"Sejauh ini kejadian seperti ini baru sekarang dan setahu saya selama di sini belum pernah ada kejadian di lokasi, baru kali ini," lanjutnya.

Sementara itu, di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman sendiri, terdapat 3-4 titik putaran. Putaran-putaran tersebut memang dijaga sejumlah 'Pak Ogah'.

"Rata-rata usianya sekitar 20-an. Masih muda-muda," ucapnya.

Seperti diketahui, seorang remaja putri berusia 17 tahun mendapat perlakuan tidak menyenangkan oleh pria diduga 'Pak Ogah'. Korban diraba di bagian payudara saat hendak memutar balik motornya di putaran depan restoran cepat saji di Jalan Jenderal Sudirman, Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis (8/8) lalu.

Kasus ini telah dilaporkan ke Polres Tangsel. Polisi telah mengidentifikasi pelaku dan tengah dilakukan pengejaran.


(mei/idh)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com