Sebelum Tutup Kongres, Megawati Kembali Tengok Pameran Foto

Aditya Mardiastuti - detikNews
Sabtu, 10 Agu 2019 09:09 WIB
Megawati kembali menengok pameran foto. Foto: Aditya Mardiastuti/detikcom
Denpasar - Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri hari ini diagendakan menutup agenda kongres V PDIP di Bali. Sebelum masuk ke ruangan kongres, Megawati kembali menengok pameran foto.

Pantauan di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Bali, Sabtu (10/8/2019), Megawati tiba didampingi kedua anaknya Prananda Prabowo dan Puan Maharani. Ketiganya terlihat kompak memakai kemeja warna hitam.



Megawati menunjuk beberapa foto, salah satunya momen ngopi berdua dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan momen kampanyenya bersama Jokowi. Eks sekjen PDIP Hasto Kristiyanto terdengar memberikan sedikit penjelasan.

Megawati didampingi Prananda Prabowo dan Puan Maharani.Megawati didampingi Prananda Prabowo dan Puan Maharani. Foto: Aditya Mardiastuti/detikcom

"Ini framenya dari bambu semua," kata Hasto.

Tak lama, rombongan tersebut lalu meninggalkan lokasi dan menuju ruang kongres. Sebelum menutup kongres, Megawati juga akan mengumumkan struktur kabinet DPP-nya.


Pameran foto ini bertajuk 'Kepemimpinan dan Kerakyatan Bersama PDI Perjuangan'. Ada 25 foto yang ditampilkan dalam pameran ini.

25 Foto yang ditampilkan adalah karya 80 pewarta foto yang disaring dari 350 karya. Foto yang menjadi favorit Megawati adalah karya fotografer Helmi Fithriansyah yang berjudul 'Canda Dua Tokoh Bangsa'.



Tonton video Ketika Megawati Favoritkan Foto Bareng Prabowo:

[Gambas:Video 20detik]

(ams/aan)