Kerabat Korban Begal di Bintaro Sebut Pelaku Berinisial AM, Dikenal Rese

Kerabat Korban Begal di Bintaro Sebut Pelaku Berinisial AM, Dikenal Rese

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Jumat, 09 Agu 2019 20:51 WIB
Lokasi begal payudara di Bintaro Sektor 9 (Rolando/detikcom)
Lokasi begal payudara di Bintaro Sektor 9 (Rolando/detikcom)
Tangerang Selatan - Remaja perempuan berinisial A (17) menjadi korban begal payudara di Bintaro, Tangerang Selatan. Pelaku diduga 'pak ogah' yang memiliki ciri khusus.

"Itu (pelaku) rambutnya pirang, putih, sama pakai anting," kata Richie, kerabat korban, kepada wartawan di Polres Tangsel, Jalan Promoter, Serang, Tangerang Selatan, Jumat (9/8/2019).

Richie mengatakan korban hafal dengan ciri-ciri pelaku. Richie juga sempat mengejar pelaku beberapa saat setelah kejadian, setelah ditunjukkan oleh korban.

"Tingginya 170-an, rambut pirang, agak putih sih kulitnya, pakai anting, pakai sweater kuning yang saya inget," katanya.



Richie juga mengaku telah mengetahui nama pelaku. Namun dia masih merahasiakan identitas pelaku karena masih dalam pengejaran polisi.

Pelaku disebut-sebut masih muda. Usia pelaku sekitar 23 tahun.

"Saya sebenarnya sudah dapat nama, cuma nggak mau nanti salah orangnya. Biar polisi yang nyamperin. Itu rumahnya sudah ketahuan," katanya.

Menurut Richie, pelaku berinisial AM dan masih satu kampung dengan korban. "Ini soalnya banyak jadinya yang lapor ke saya ini korban ini. Ini satu kampung (dengan pelaku). Dia memang terkenal rese katanya. Ini (inisial) namanya (pelaku), namanya AM," tandasnya.

(mea/mea)