Kebakaran yang Tewaskan 3 Orang di Cipaung Diduga Akibat Korsleting Listrik

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Jumat, 09 Agu 2019 11:49 WIB
Foto: Twitter @BPBDJakarta
Jakarta - Kebakaran di sebuah ruko di Jalan Cipayung Timur, Jakarta Timur menewaskan tiga orang . Polisi menduga kebakaran itu terjadi karena korsleting listrik.

"Diindikasikan bahwa itu karena korsleting listrik," kata Kapolsek Cipayung Jakarta Timur, Kompol Rasyid kepada detikcom, Jumat (9/8/2019).

Hal itu menurutnya lantaran meteran listrik yang hangus terbakar dalam ruko tersebut.

"Informasi masyarakat karena korsleting listrik. Karena ruko itu boks listriknya terbakar semua yang untuk meteran itu," ungkap Rasyid.

Diketahui, kebakaran terjadi di ruko agen makanan dan plastik. Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 04.53 WIB.



Tiga korban tewas terjebak di lokasi kejadian. Tiga korban saat itu berlindung di dalam kamar mandi.

"(Ketiga korban) itu kena luka bakar semuanya kayak gosong itu semuanya, sampai kita mau identifikasi sidik jari susah," imbuh Rasyid.

Meski begitu, Rasyid menyebut polisi tetap bisa mengidentifikasi korban dari keterangan masyarakat sekitar. Ketiga korban yang meninggal itu saat ini berada di RS Polri.

"(Tiga korban) kita arahkan ke RS Polri untuk autopsi karena sidik jari sudah nggak bisa 'kan nah nanti tergantung pihak RS apakah otopsi atau apa," ungkap Rasyid.

Diketahui, kebakaran terjadi di ruko agen makanan dan plastik. Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 04.53 WIB. Tiga korban tewas terjebak di lokasi kejadian. Tiga korban saat itu berlindung di dalam kamar mandi.




Tonton video Satu Keluarga di Jakut Tewas Terpanggang Usai Listrik Padam:

[Gambas:Video 20detik]

(sam/mea)