detikNews
Jumat 09 Agustus 2019, 11:31 WIB

Anthony Cabut Laporan, Nasib Kriss Hatta Belum Ditentukan

Matius Alfons - detikNews
Anthony Cabut Laporan, Nasib Kriss Hatta Belum Ditentukan Foto: Screenshot 20detik
Jakarta - Anthony Hillenaar telah mencabut laporan soal penganiayaan terhadap artis FTV Kriss Hatta. Meski begitu, Kriss Hatta belum bisa bebas dari penjara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya masih mempelajari pencabutan laporan Anthony tersebut.

"Dari korban atau pelapor dari kasus penganiayaan Pak Kriss Hatta itu mengajukan pencabutan pelaporan ke Resmob. Resmob kan baru menerima surat, nanti akan dipelajari seperti apa," jelas Kombes Argo di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

Dengan dicabutnya laporan, Kriss Hatta tidak serta-merta bisa keluar dari tahanan. Argo memastikan saat ini Kriss Hatta masih ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.



"Ya belum (bebas)-lah," ucapnya.

Sebelumnya, pada Kamis (8/8) malam, Anthony mencabut laporannya terhadap Kriss Hatta. Anthony menyebut alasan mencabut laporan itu adalah kedua belah pihak setuju berdamai.


Video: Kriss Hatta Tiba di Resmob dengan Wajah Tenang

[Gambas:Video 20detik]



"Kita sudah ketemu juga sama Kriss, sudah berjabat tangan, sudah menarik laporan polisi yang terjadi pada 6 April. Kita semua sudah mengikuti proses dan prosedur yang kita tulis sesuai pada perjanjian," kata Anthony kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/8).

Kasus penganiayaan itu berawal saat Kriss memukul Anthony di sebuah kelab malam di Jakarta pada Sabtu (6/4) sekitar pukul 03.00 WIB. Kriss memukul Anthony karena pacarnya diganggu teman Anthony.



(mei/mei)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed