detikNews
Jumat 09 Agustus 2019, 02:44 WIB

Masuk Tol Becakayu, Pemotor Diamankan

Jabbar Ramdhani - detikNews
Masuk Tol Becakayu, Pemotor Diamankan Pemotor diamankan karena masuk Tol Becakayu (Foto: Twitter @Tol_Becakayu)
Jakarta - Pemotor diamankan karena masuk ke Tol Becakayu (Bekasi, Cawang, Kampung Melayu). Petugas mengejar pemotor tersebut ketika melintas di atas Tol Becakayu.

"Untuk sementara informasinya benar, ada pengguna roda dua diamankan. Pengguna roda dua masuk ke Tol Becakayu," kata petugas call center NTMC Polri, Putra, saat dimintai konfirmasi, Jumat (9/8/2019).

Aksi membahayakan itu terjadi pada malam ini. Petugas yang mengetahui ada pemotor naik ke Tol Becakayu langsung melakukan pengejaran.
Pemotor tersebut diamankan sekitar pukul 00.38 WIB. Diketahui pemotor tersebut mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi B-4284-FBA.

Belum diketahui motif pemotor tersebut masuk ke Tol Becakayu. Belum diketahui pula lokasi persis pemotor tersebut diamankan petugas.

Dalam video yang diunggah akun Twitter Tol Becakayu, @Tol_Becakayu, tampak petugas mengejar pemotor tersebut dengan mobil. Sembari menyalakan sirine, petugas meminta pemotor tersebut berhenti. Pemotor tersebut lalu berhenti.

Dalam postingan lainnya, tampak ada dua pria yang diamankan petugas. Selain petugas penjaga tol, tampak polisi dengan mobil patroli tengah menangani pemotor tersebut.

(jbr/aik)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com