detikNews
Kamis 08 Agustus 2019, 21:45 WIB

Berdamai, Anthony Cabut Laporan terhadap Kriss Hatta soal Kasus Penganiayaan

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Berdamai, Anthony Cabut Laporan terhadap Kriss Hatta soal Kasus Penganiayaan Anthony Hillenaar (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Jakarta - Anthony Hillenaar mencabut laporannya terhadap artis FTV Kriss Hatta terkait kasus penganiayaan. Anthony mengaku sudah berdamai dengan Kriss Hatta.

"Kita sudah ketemu juga sama Kriss, sudah berjabat tangan, sudah menarik laporan polisi yang terjadi pada 6 April. Kita semua sudah mengikuti proses dan prosedur yang kita tulis sesuai pada perjanjian," kata Anthony kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/8/2019).


Anthony menyebut alasan mencabut laporan itu karena kedua belah pihak setuju berdamai. Ia menyebut berkas-berkas pencabutan laporannya sudah berada di tangannya.

"Berkas semua sudah lengkap. Kami juga sudah ketemu dengan pihak Kriss juga secara langsung," ungkap Anthony.

Video: Anthony-Kriss Hatta Sudah Tanda Tangani Surat Perdamaian

[Gambas:Video 20detik]



Diketahui, kasus penganiayaan itu berawal saat Kriss memukul Anthony di sebuah kelab malam di Jakarta pada Sabtu (6/4) sekitar pukul 03.00 WIB. Kriss mengaku memukul Anthony karena rekan Anthony mengganggu pacarnya.

Tidak terima atas perlakuan Kriss, Anthony melaporkan kejadian itu ke polisi. Kriss Hatta kemudian ditangkap atas laporan polisi bernomor LP/2019/IV/PMJ/Dit.Reskrimum.
(sam/idn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed