Setelah Video, Farhat Abbas Kini Pose Bareng Galih-Rey-Benua di Rutan

Setelah Video, Farhat Abbas Kini Pose Bareng Galih-Rey-Benua di Rutan

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Selasa, 06 Agu 2019 17:54 WIB
Foto: dok. Instagram Farhat Abbas
Foto: dok. Instagram Farhat Abbas
Jakarta - Farhat Abbas kembali menuai kontroversi setelah mem-posting video dirinya bersama Galih Ginanjar di dalam Rutan Polda Metro Jaya. Kali ini Farhat mengunggah foto dirinya saat berpose bareng trio kasus 'ikan asin', yang juga dilakukan di dalam rutan.

Dilihat detikcom, di akun Instagram Farhat Abbas, Selasa (6/8/2019), foto tersebut di-posting oleh Farhat Abbas pada Senin (5/8). Ada dua foto kolase yang di-posting oleh Farhat.

Salah satu foto adalah pose dirinya bersama Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua. Mereka berempat tampak duduk di bangku ruang besuk.

Di bawahnya terdapat foto Farhat bersama Pablo Benua. Jika dilihat dari baju yang dipakai Pablo dan Farhat di situ, pengambilan foto diduga di hari yang berbeda dengan foto sebelumnya.

"Alhamdulillah klien kami selama ditahanan polda metro jaya perlakuan petugasnya sangat baik dan manusiawi,mrk sehat, kuat sabar dan ikhlas,terimakasih pak kapolda dan kepala rutan pak barnabas dan semua jajarannya.FA," tulis Farhat pada caption di Instagram-nya.
Sebelumnya, Farhat mem-posting video permintaan maaf dari Galih Ginanjar. video tersebut direkam melalui ponsel Farhat Abbas saat membesuk Galih Ginanjar di dalam Rutan Polda Metro Jaya.

Terlihat pagar terali besi jadi background video tersebut. Total ada 2 video Galih di dalam rutan yang di-posting oleh Farhat.

Seperti diketahui, Farhat Abbas adalah pengacara tersangka Rey Utami dan Pablo Benua dalam kasus 'ikan asin'. Pasangan suami-istri itu telah resmi ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik melalui UU ITE.

Galih, Rey, dan Benua sebelumnya dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq, yang merupakan mantan istri Galih Ginanjar. Pelaporan bermula dari adanya vlog 'ikan asin' yang di-posting di akun YouTube 'Rey Utami & Benua'.
Farhat mengaku telah mendapat izin untuk membawa ponsel saat membesuk. Dia beralasan membawa ponsel untuk merekam permintaan maaf kliennya.

"Tujuannya adalah untuk rekaman minta maaf doang. Kan saya pengacaranya saya kan legal," kata Farhat.

[Gambas:Instagram]







Tonton Video Gara-gara Farhat Abbas, Galih-Pablo Masuk Sel Tikus:

[Gambas:Video 20detik]

(sam/mea)