Bareng Pocari Sweat, Go-Life Dukung Hidup Sehat Warga Bandung

Nurcholis Maarif - detikNews
Selasa, 30 Jul 2019 15:42 WIB
Foto: Dok. Gojek
Foto: Dok. Gojek
Jakarta - Melalui Pocari Sweat Run Bandung 2019, Go-Life dan Pocari Sweat berkolaborasi untuk mendukung gaya hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan warga Kota Bandung. Pada acara tersebut, ratusan mitra Go-Clean dan Go-Massage hadir untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan layanan pijat gratis.

Vice President Go-Life Yuanita Agata menyambut baik kepedulian akan lingkungan Pocari Sweat Run Bandung 2019. Menurutnya, dukungan Go-Life sebagai aplikasi gaya hidup yang mengemban misi sosial merupakan inisiator pertama yang melibatkan ratusan mitra dalam sebuah ajang olahraga sebesar ini.

"Sebagai aplikasi gaya hidup yang dekat dengan kehidupan sehari-hari serta bergerak dengan misi sosial, keikutsertaan mitra Go-Massage dan Go-Clean berangkat dari kepedulian kami untuk turut mendorong gaya hidup sehat melalui ajang olahraga sekaligus menjaga kebersihan kota Bandung," ucap Yuanita dalam keterangan tertulis, Selasa (30/7/2019).


Lanjut Yuanita, hadirnya ratusan mitra Go-Clean merupakan upaya nyata untuk tetap menjaga lingkungan Kota Bandung yang bersih dan nyaman. Sedangkan mitra Go-Massage yang sudah terlatih dihadirkan untuk memberikan pijatan secara gratis bagi para pelari sebagai pemulihan diri setelah berolahraga.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku bersemangat menyambut Pocari Sweat Run Bandung 2019. Ia juga mengapresiasi semua pihak yang sejalan untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dan berharap kesuksesan dari gelaran olahraga akbar ini.

"Karena itu saya memberi apresiasi lebih terhadap inisiatif kolaborasi dari berbagai pihak terkait yang menunjukkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan berharap bahwa masyarakat dan para peserta turut memberikan dukungan dalam memastikan kenyamanan untuk kepentingan bersama," ucap Ridwan.


Adapun menurut Alya Rohali, hadirnya Go-Clean dan Go-Massage menjadi inovasi baru dalam acara olahraga. Ia yang juga pernah menjadi peserta Pocari Sweat Run Bandung 2018, melihat hadirnya layanan pijat gratis memberikan penyegaran bagi para peserta.

"Ini merupakan sebuah inovasi baru yang saya lihat di ajang lari dengan adanya partisipasi Go-Clean dan Go-Massage. Sangat terasa perbedaannya, dengan hydration point yang sangat bersih dan nyaman untuk dilewati. Lalu ini juga, pertama kali ada Go-Massage yang stand by. Mereka juga skilful. Sangat refreshing (bagi peserta) untuk bisa merasakan pijat setelah lari. Sangat menyenangkan apabila ada inovasi seperti ini di acara-acara berikutnya," ujar Alya. (prf/ega)