Polsek Kemayoran Telusuri Lokasi Pria Makan Kucing Hidup-hidup

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Senin, 29 Jul 2019 17:57 WIB
Foto: Victoria Tronina on Unsplash
Jakarta - Polisi hingga saat ini masih mencari keberadaan pelaku yang memakan kucing hidup-hidup, yang dikabarkan berada di Kemayoran, Jakarta Pusat. Polisi juga masih menelusuri lokasi lokasi pria itu memakan kucing.

Kapolsek Kemayoran Kompol Syaiful Anwar menyebut pihaknya hingga kini belum mengetahui pasti lokasi pria yang memakan kucing hidup-hidup itu. Meski video itu tersebar di media sosial dan viral, polisi belum bisa memastikan video itu betul diambil di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Ya itu dia kan videonya (diambil dari jarak) dekat, itu dekat sekali, gimana saya bilang ini. Makanya saya juga lagi nyari-nyari (lokasi video itu diambil)," kata Syaiful kepada detikcom, Senin (29/7/2019).



Syaiful menyebut pihaknya masih mencari pria tersebut. Polisi juga sudah mencari informasi kepada sejumlah warga Kemayoran, namun warga sekitar tidak ada yang mengenal pelaku.

"Kalau tempat kejadian perkaranya kita kurang jelas juga. Katanya seputar Kemayoran, tapi saya tanya-tanya orang nggak pada tahu," ungkap Syaiful.

Sebelumnya, video seorang pria memakan hidup-hidup seekor kucing beredar viral di medsos. Salah satu warganet menyebut pria ini memakan kucing hidup-hidup untuk ilmu hitam.



Polsek Kemayoran Telusuri Lokasi Pria Makan Kucing Hidup-hidup
(sam/mea)