Resmikan GOR Rorotan, Anies: Fasilitasnya Kelas Dunia

ADVERTISEMENT

Resmikan GOR Rorotan, Anies: Fasilitasnya Kelas Dunia

Zunita Putri - detikNews
Senin, 29 Jul 2019 17:30 WIB
Anies meresmikan GOR Rorotan (Zunita/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Gelanggang Olahraga (GOR) Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara. Anies berpesan agar warga Rorotan menjaga dan memanfaatkan GOR ini dengan baik.

Dalam peresmian ini, Anies ditemani oleh sang istri, Ferry Farhati, di GOR Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (29/7/2019). Sekda DKI Saefullah juga turut menghadiri acara peresmian ini. Anies tidak hanya meresmikan GOR Rorotan, tetapi juga sekaligus meresmikan Gelanggang Remaja Cengkareng, Jakarta Barat.

"Ini fasilitas yang levelnya kelas dunia yang di Rorotan ini. Saya cek di Google, jarak Balkot ke sini 28 kilometer. Meski jaraknya jauh, komitmen kita sama kemajuan Jakarta nggak boleh ditentukan jarak ke Balkot. Tahun 2019 hadir fasilitas olahraga yang paling baik di Jakarta. Dan ini artinya dari GOR ini harus bisa hadir atlet-atlet mumpuni," ujar Anies dalam sambutannya di lokasi.



Anies juga mengatakan, selain membuat fasilitas olahraga, dia berencana membuat fasilitas pendidikan sekolah di daerah Rorotan. Dia juga mengingatkan agar warga menjaga dan memanfaatkan GOR ini dengan maksimal dan baik.

"Jadi Bapak-Ibu, fasilitas di sini sangat baik, saya harap Bapak-Ibu dirawat dengan baik. Dan cara merawatnya bukan dilarang digunakan. Cara rawatnya itu makin sering digunakan, setiap digunakan pastikan semuanya terawat dengan baik. Harapannya dari GOR ini muncul prestasi," ucapnya.

"Pastikan tempat ini optimal digunakan interaksi antarwarga. Insyaallah dengan GOR ini akan muncul suasana yang lebih guyub," imbuhnya.

Resmikan GOR Rorotan, Anies: Fasilitasnya Kelas DuniaAnies meresmikan GOR Rorotan (Zunita/detikcom)




Saat ini Anies dan Sekda Saefullah sedang berkeliling meninjau fasilitas-fasilitas dari GOR Rorotan.

GOR Rorotan ini dibangun di atas tanah seluas 2,2 hektare. Fasilitas GOR ini meliputi jogging track, lapangan sepakbola, fitness outdoor, lapangan tenis, danau buatan, musala, toilet umum, toilet disabilitas, dan area parkir yang luas.



Simak Juga 'Pemprov DKI Dinobatkan Pengendali Inflasi Terbaik 2018':

[Gambas:Video 20detik]



Resmikan GOR Rorotan, Anies: Fasilitasnya Kelas Dunia

(zap/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT