detikNews
Kamis 25 Juli 2019, 19:35 WIB

Dites Urine, Sopir Tabrak Lari di Jakbar Negatif Narkoba

Rolando F - detikNews
Dites Urine, Sopir Tabrak Lari di Jakbar Negatif Narkoba Foto: Viral pengemudi mobil dikejar pengendara motor (Screenshoot Instagram)
Jakarta - Sopir penabrak lari, HU (59) dites urine oleh pihak kepolisian. Dari hasil tersebut, HU dinyatakan negatif narkoba.

"Sudah diperiksa tes urine, hasilnya negatif," ujar Kapolsek Kebon Jeruk, AKP Erick Sitepu, saat dihubungi detikcom, Kamis (25/7/2019).

Sementara itu HU saat ini masih menjalani pemeriksaan polisi. Kasusnya ditangani pihak Satlantas Polres Metro Jakarta Barat.


"Masih dalam pemeriksaan ya. Kita baru menyerahkan, karena ini kasusnya laka lantas, kita menyerahkan ke Satlantas (Polres Metro) Jakarta Barat," kata Erick.

Sebelumnya, video aksi kejar-kejaran antara pengendara motor dengan sebuah mobil SUV viral di media sosial. Polisi menyebut aksi kejar-kejaran itu terjadi karena pengendara mobil panik dan mencoba kabur usai menabrak pengendara sepeda motor.


Kapolsek Kebon Jeruk, AKP Erick Sitepu menyebut insiden tabrak lari itu berlangsung di Jalan Raya Kebayoran Lama, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kejadian itu berlangsung hari ini sekitar pukul 12.30 WIB.

Sopir penabrak lari sempat menabrakkan mobilnya ke pembatasan jalan karena panik. Setelah itu, sopir tersebut melarikan diri ke salah satu bank di sekitar lokasi kejadian untuk menyelamatkan diri.



Simak Juga 'Detik-detik Mobil Tabrak Lari Pemotor di Overpass Solo':

[Gambas:Video 20detik]


(dkp/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com