Duel Maut 2 Kakek Diduga Dipicu Perselingkuhan Nenek Bunga

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Kamis, 25 Jul 2019 13:05 WIB
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Makassar - Kakek Daeng Kulle (71) dan kakek Daeng Ngence (73) berduel yang berujung maut pada keduanya. Duel 2 kakek itu diduga karena istri Daeng Kulle yaitu Nenek Bunga, selingkuh dengan Daeng Ngence.

"Jadi saya jelaskan bahwa memang informasi (selingkuh) itu di masyarakat beredar. Namun sampai saat ini belum dapat fakta itu, kami belum temukan. Tetapi kami tetap dalami," kata Kapolsek Bangkala Iptu Bachtiar saat berbincang dengan detikcom, Kamis (25/7/2019).

Dia mengatakan Daeng Kulle (71) dengan Mappa daeng Ngence (73) yang terlibat duel sudah sama-sama tua, termasuk juga dengan Nenek Bunga yang telah berusia 60-an tahun. Dengan umur itu, dia menilai adanya motif asmara antara Daeng Ngence dan Nenek Bunga sulit terjadi.



"Istrinya juga sebaya dengan itu. Secara keadaan biologis tidak relevan. Namun karena ada informasi seperti itu kita tetap telusuri. Faktanya sampai saat ini belum ada," ungkapnya.

Peristiwa berdarah ini terjadi di Desa Mallasoro, Kecamatan Bangkala, Jeneponto, antara Daeng Kulle (71) dan Mappa daeng Ngence (73) pada Rabu (24/7) pagi kemarin. Daeng Ngence tewas dibacok Daeng Kulle.

Usai membunuh Ngence, warga mencoba menangkap Daeng Kulle. Namun, Daeng Kulle melawan warga. Alhasil warga geram dan mengeroyok Daeng Kulle hingga tewas.


Tonton juga video Sudut Pandang tentang fenomena gay di lapas berikut ini:




Duel Maut 2 Kakek Diduga Dipicu Perselingkuhan Nenek Bunga

(fiq/rvk)