detikNews
Senin 22 Juli 2019, 11:54 WIB

Tarzan dan Tessy Srimulat Temui Nunung di Polda Metro Jaya

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Tarzan dan Tessy Srimulat Temui Nunung di Polda Metro Jaya Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom
Jakarta - Anggota grup lawak Srimulat mulai berdatangan ke Polda Metro Jaya. Kedatangannya bertujuan menjenguk Tri Retno Prayudati alias Nunung yang ditangkap karena narkoba.

Pantauan detikcom, kelompok Srimulat tiba di gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.20 WIB. Mereka kemudian mendekat loket petugas, meminta izin untuk menemui Nunung.

Terlihat hadir ialah Toto Muryadi alias Tarzan Srimulat dan Tessy Srimulat. Mereka masih meminta izin polisi untuk memperbolehkan mereka menjenguk rekannya.


Tessy Srimulat juga ikut hadir untuk menemui Nunung.Tessy Srimulat hadir untuk menemui Nunung. (Samsuduha Wildansyah/detikcom)

Tarzan menyatakan keprhatinannya atas kasus yang menimpa Nunung. Kedatangannya bersama anggota kelompok Srimulat yang lain untuk memberikan dukungan moril.

"Saya ini dengan Tessy dan teman-teman yang lain (menjenguk) tapi nyatanya masih nunggu izin boleh masuk apa enggak," kata Tarzan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019).

Video: Tessy dan Tarzan ''Srimulat'' Jenguk Nunung ke Polda

[Gambas:Video 20detik]



Sebelumnya diberitakan, Nunung bersama suaminya ditangkap jajaran Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7). Kepada polisi, Nunung mengaku sudah 20 tahun menggunakan natkotika tersebut.




(sam/mei)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com