detikNews
Minggu 21 Juli 2019, 11:29 WIB

Dipandu Widi dan Onad, Milenial Kediri Antusias Ikut Color Run BYMS

Nurcholis Ma'arif - detikNews
Dipandu Widi dan Onad, Milenial Kediri Antusias Ikut Color Run BYMS Foto: Nurcholis Maarif / detikcom
Kediri - Color run memeriahkan pembuka hari kedua rangkaian acara Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 di Kediri. Peserta color run yang didominasi anak milenial Kediri itu sebelumnya jalan santai terlebih dahulu di rute sekitar GOR Jayabaya, Kediri.

Dipandu oleh oleh Onad dan Widi Vierratale, para milenial mengangkat tangan dan bergoyang sambil menabur tepung berwarna-warni di udara depan panggung utama BYMS.


Pantauan detikcom, suasana sempat menjadi melodramatis saat Widi membawakan lagu "Rasa Ini". Sisanya, para peserta color run bergoyang dan berdugem kembali dengan lagu-lagu remiks dan elektrik.

Langit-langit lapangan GOR Jayabaya menjadi berwarna-warni. Pakaian yang terbalur tepung dan terik matahari pagi tidak menyurutkan para peserta. Di sela-sela lagu, beberapa peserta berfoto sendiri maupun dengan teman-temannya untuk mengabadikan momen acara yang jarang ada di Kediri.

Pasangan suami istri Yayang Bahtiar (23) dan Yuniar (25) mengaku ikut color run BYMS 2019 karena ingin ikut berpartisipasi dan memeriahkan acara yang jarang ada di Kediri. Mereka berdua datang ke lokasi color run sejak pukul 6 dari rumah yang berjarak 10 kilometer dengan motor.

Mereka juga beruntung karena sama-sama menang undian dengan delapan peserta color run lainnya untuk berfoto bersama Onad dan Widi di belakang panggung.

"Tahu acara sudah jauh hari, pengen ikut saja. Dapat hadiah juga berdua. Saya duluan dipanggil tadi, nyusul istri saya," ucap Bahtiar saat ditemui pada Minggu (21/7/2019).


"Enggak apa-apa panas-panasan dan kotor, yang penting seru. Acara kaya gini paling sekali setahun," timpal Yuniar.

Sama dengan Bahtiar dan Yuniar, Najatus Sabila (21) juga datang ke lokasi acara sejak pukul 6 pagi. Sabila bersama keempat kawannya dari Kediri mengaku baru pertama kali ikut acara seperti color run ini.

"Untuk seru-seruan. Satu tahun sekali acara kaya gini, semoga acaranya bakal terus lanjut dan saya akan ikut lagi," pungkas Sabila.

Sementara itu, Onad dan Widi mengatakan senang dengan euforia milenial Kediri yang ikut color run. Mereka berdua juga mengajak milenial agar tak ketinggalan untuk menggunakan kendaraan khas milenial, contohnya motor Yamaha Lexi.

"Menurut gue, desainnya stylish dan anak muda banget. Pijakannya juga besar, lu bisa taruh barang apa saja di situ," ucap Onad.

"Irit juga, karena pakai teknologi Blue Core. Pakai lampu LED juga. Yamaha Lexi, memang seksi," timpal Widi.
(ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed