detikNews
2019/07/15 07:27:54 WIB

Bocah Tuyul Depok dan Peringatan Polisi untuk Prank YouTubers!

Matius Alfons - detikNews
Halaman 1 dari 2
Bocah Tuyul Depok dan Peringatan Polisi untuk Prank YouTubers! Pelaku prank tuyul di Depok, Jawa Barat, diamankan Tim Jaguar. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta - Aksi prank para YouTubers Indonesia kembali menggegerkan warga. Dua hari yang lalu aksi prank dilakukan YouTubers di Depok, Jawa Barat.

Demi konten YouTube, seorang bocah berinisial A (13) membuat heboh warga Jalan Pertanian I, Tanah Baru, Beji, Depok, rela menaburkan bedak ke seluruh wajahnya hingga seperti tuyul. Namun sayang, aksi prank tersebut ketahuan polisi.

Aksinya ini diketahui oleh anggota Tim Jaguar yang sedang melakukan patroli pada Sabtu (13/7) pukul 02.00 WIB. Aksi tersebut ketahuan karena A, yang berkepala botak plontos, duduk di sebuah jembatan.




Pihak kepolisian mengingatkan para YouTubers agar tidak melakukan segala cara hanya demi konten. Terlebih jika konten yang akan dibuat bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.

"Sebaiknya pembuatan konten di YouTube agar memperhatikan keselamatan diri sendiri dan orang lain, (buat konten) itu terlalu berisiko," kata Paur Humas Polresta Depok Iptu Made Budi saat dimintai tanggapan, Minggu (14/7/2019).
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com