detikNews
Minggu 14 Juli 2019, 18:15 WIB

Gembiranya Kurniati, Beli Motor Dapat Hadiah Logam Mulia

Muhammad Idris - detikNews
Gembiranya Kurniati, Beli Motor Dapat Hadiah Logam Mulia Foto: Muhammad Idris/Detikcom
Binjai - Senyum tampak terus mengembang dari bibir Kurniati. Ibu rumah tangga yang tinggal di Binjai Barat ini jadi salah satu pembeli motor yang beruntung mendapatkan hadiah emas di gelaran Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 di Lapangan Merdeka, Kota Binjai.

Lantaran mendengar ada potongan harga pembelian kendaraan di BYMS 2019, Kurniati yang sehari-hari melewati Lapangan Merdeka, lantas bergegas mengajak suaminya membeli sepeda motor Yamaha Vixion.

"Ini anak yang minta dari lama, dia buat dipakai buat kerja. Anak maunya cuma Vixion karena bodinya bagus, yang lain nggak mau. Langsung beli saja, meski ambilnya kredit 31 bulan," ucap Kurniati ditemui di BYMS 2019, Minggu (14/7/2019).

Seperti halnya pembeli yang lain, Kurniawati mendapatkan kesempatan mengambil lucky draw yang rupanya berujung pada keberuntungan mendapatkan logam mulia seberat 1 gram. Total ada 8 logam mulia untuk pembeli motor yang beruntung. Selain emas, ratusan hadiah memang disiapkan selama gelaran BYMS 2019 di Binjai.

"Emasnya belum lihat. Mau tak simpan dulu, kalau butuh mungkin baru tak jual. Bisa dapat emas, ya lumayan kan. Tadinya mau beli di dealer. Tapi kebetulan ada acara ini, mending sekalian ke sini," ujar Kurniati.

Gembiranya Kurniati, Beli Motor Dapat Hadiah Logam MuliaFoto: Muhammad Idris/Detikcom

Samanhudi, pembeli lain yang beruntung mendapatkan hadiah emas, mengaku cukup senang. Warga Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Binjai Selatan ini baru saja membeli motor Yamaha Freego.

"Kebetulan buat dipakai kerja untuk istri. Cari motor di internet, ternyata cocoknya sama Freego, bagasi luas dan ada tempat charger. Bodinya pas, tidak tinggi, tidak rendah, pas di kaki," ungkapnya.

Simak Video "Nella Kharisma Membius Warga Cilacap di BYMS"
[Gambas:Video 20detik]

(idr/idr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed