detikNews
Kamis 11 Juli 2019, 17:33 WIB

CT Ajak 1.029 Anak Yatim Naik Wahana di Trans Studio Cibubur

Faidah Umu Sofuroh - detikNews
CT Ajak 1.029 Anak Yatim Naik Wahana di Trans Studio Cibubur Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Sebanyak 1.029 anak yatim dari 13 panti asuhan diajak naik wahana seru serta menonton multimedia show dan stunt show di Trans Studio Cibubur Theme Park. Selain bermain, mereka juga berkesempatan mendengarkan tausiah dari Ustaz Maulana.

Turut hadir pada kegiatan yang digelar Kamis (11/7/2019) ini yakni Founder & Chairman CT Corp, Chairul Tanjung (CT) beserta istri Anita Ratnasari, CEO Trans Media Group, Atiek Nur Wahyuni, Direktur Utama detikcom Abdul Aziz serta jajaran direksi Transmedia dan Trans Corp.

Saat memberikan sambutan, CT berharap agar anak-anak yatim bisa merasakan serunya naik wahana dan merasakan kebersamaan dengan teman-teman di Trans Studio Cibubur Theme Park.

"Nanti adik-adik bisa menyaksikan show yang luar biasa, pemainnya dari luar negeri, dari Rusia. Setelah itu, adik-adik bisa menonton show seperti nonton film detektif. Ada adegan motor terbang dan jet ski, action show. Setelah itu, ada parade dan bisa mencoba wahana. Semuanya bisa menikmati kegembiraan bersama-sama," ujarnya.


Saat waktu bermain wahana dan menyaksikan multimedia show tiba, ribuan anak yatim tersebut tampak antusias. Apalagi saat menyaksikan multimedia show yang menampilkan cerita 'Alivia and The Dark Evil'. Pertunjukan ini membuat para anak yatim terkagum karena aksi yang ditampilkan akrobat asal Rusia sangat memukau

Pertunjukan stunt show yang diperankan oleh stuntman-stuntman profesional juga tak kalah seru. Banyak atraksi-atraksi ekstrem yang diperagakan oleh para aktor.

CT Ajak 1.029 Anak Yatim Naik Wahana di Trans Studio CibuburFoto: Lamhot Aritonang

Salah satu anak yatim, Zahra (14), mengaku senang bisa mengikuti rangkaian kegiatan di Trans Studio Cibubur Theme Park ini. "Tadi dengar ceramah, terus nonton stunt show, sama ada parade juga. Seru banget, senang bisa ke sini. Tadi naik Wave Racer, terus habis ini mau naik Zombie War sama menonton Wonder Women," ujar anak yatim dari Yayasan Ahsanu Amalah, Depok itu.

Sementara itu, anak yatim Melia (7) terlihat sangat gembira ketika kapal-kapal wahana Wave Racer mulai berputar. "Seru banget, mau coba lagi," katanya.

Para anak-anak juga terlihat antusias saat mencoba wahana Zombie Wars. Wahana ini mengajak pengunjung menembak zombie-zombie yang ada di dalam lorong dengan senjata yang telah disiapkan. Meski terlihat menakutkan, tapi tidak untuk Rizki (13) dari Yayasan AIC, Bogor.

"Tadi seru masuk ke Zombie Wars, zombie ya nakut-nakutin, ngagetin. Tapi berani karena ramai-ramai bertujuh orang sekelompok," jelasnya.


Trans Studio Cibubur berlokasi di Jl. Alternatif Cibubur No. 230, Depok, tepatnya di dalam kawasan Trans Studio Mal Cibubur. Ada 12 wahana yang siap menghibur wisatawan di antaranya Zombie Wars, Wave Racer, 4D Theater, Science Center, Alien Taxi, Jurassic Park, iFly, Formula Kart, Bat Gilder, Pacific Rim, Boomerang Coaster, dan Tilting Village.

Trans Studio Cibubur siap dibuka untuk umum mulai 12 Juli besok. Wisatawan bisa membeli tiketnya secara online di aplikasi detikcom atau situs transstudiocibubur.com. Harga tiketnya dibanderol Rp 400 ribu untuk weekend, hari libur, atau libur sekolah. Sedangkan untuk hari biasa dibanderol Rp 300 ribu.


Melihat Keseruan 1000 Anak Yatim Bermain di Trans Studio Cibubur Gratis


(ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed