detikNews
Rabu 10 Juli 2019, 18:18 WIB

Laga Persija Vs Persib Usai, Lalin di Sekitar GBK Macet

Rolando - detikNews
Laga Persija Vs Persib Usai, Lalin di Sekitar GBK Macet Lalin di kawasan GBK. (Rolando/detikcom)
Jakarta - Laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang mempertemukan Persija vs Persib telah usai. Lalu lintas (lalin) kendaraan di kawasan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) macet.

Pantauan detikcom, di pintu 10 GBK, Jalan Gerbang Pemuda, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019), para suporter Persija, The Jakmania, mulai meninggalkan GBK sejak pukul 17.30 WIB. Mereka berbondong-bondong keluar dari pintu 10 dengan kendaraan sepeda motor dan berjalan kaki.



Lalin depan pintu 10 tersendat disebabkan kendaraan dan The Jakmania yang meninggalkan GBK. Kendaraan dari arah Gatot Subroto harus berjalan perlahan karena banyak suporter yang berjalan di tepi jalan dan menyeberang ke Halte Taman Ria.

Lalin di kawasan GBK. (Foto: Rolando/detikcom)Lalin di kawasan GBK. (Rolando/detikcom)


Sementara itu, lalin menuju Jalan Gatot Subroto juga tersendat. Hal itu disebabkan satu ruas jalan di depan bekas Taman Ria ramai pedagang kaki lima, ada pula sebagian ruas yang dijadikan parkiran sepeda motor.

Sejumlah polisi lalu lintas tampak mengatur laju kendaraan. Selain itu, personel Brimob bersiaga di depan Pintu 10 GBK.



Para suporter yang identik dengan pakaian berwarna oranye ini meninggalkan GBK secara tertib. Ada pula di antara mereka yang menikmati kudapan dan melepas dahaga di trotoar.

Diketahui laga Persija melawan Persib berakhir imbang dengan skor 1-1. Gol Persija dicetak oleh Marko Simic, sedangkan gol Persib dibuat oleh Gevorkyan.



Simak Juga 'GBK Berubah 'Angker' saat Laga Persija Vs Persib':

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Komentar Pengguna GBK Soal Arena Balap Mobil"
[Gambas:Video 20detik]

(idn/idn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com