detikNews
Rabu 10 Juli 2019, 12:58 WIB

Pasang Iklan Rp 2,1 Juta di Adsmart by detikNetwork Bayar Rp 21 Ribu

Raras Prawitaningrum - detikNews
Pasang Iklan Rp 2,1 Juta di Adsmart by detikNetwork Bayar Rp 21 Ribu Foto: detikcom
Jakarta - Punya usaha barang enggak laku-laku? Pengunjung website sedikit? Tidak ada calon customer yang menanyakan barang? Adsmart mendatangkan calon customer potensial dalam hitungan menit.

Adsmart merupakan platform pasang iklan mandiri di detikNetwork. Adsmart memungkinkan Anda untuk memasang iklan di detikNetwork dengan mudah dan harga yang terjangkau, sangat cocok untuk Anda yang budget promosinya terbatas. Hanya dengan Adsmart, pasang iklan jadi semudah update status di media sosial. Dengan bujet Rp 50 ribu rupiah saja, iklan Anda sudah bisa tayang di detikNetwork.

Iklan yang dipasang akan tayang di jaringan luas detikNetwork antara lain adalah detikcom, CNN Indonesia, CNBC Indonesia, dan Haibunda. Traffic besar yang dimiliki media online detikNetwork tentunya menjadi benefit utama bagi pengguna iklan. Setiap harinya, detikNetwork dibuka sampai 83 juta kali oleh 10 juta orang.

Pasang iklan di Adsmart juga semakin mudah dengan tampilan baru yang user friendly. Tiap user akan memiliki dashboard yang memudahkan untuk memasang dan monitor performa iklan. Segmentasi audiens dan target lokasi dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Target landing page atau URL juga bisa diarahkan ke media sosial, online shop, atau e-commerce yang dimiliki. Ini sangat cocok bagi para pemula bisnis. Adsmart tentu bisa menjadi peluang bisnis dan pastinya terpercaya.

Adsmart akan meresmikan tampilan baru yang lebih user friendly pada 16-18 Juli 2019. Selama tiga hari tersebut, Adsmart akan mengadakan promo besar-besaran yaitu memberikan 1.000 voucher per harinya.

Dengan menggunakan voucher tersebut, user dapat memasang iklan senilai Rp 2,1 juta rupiah dengan biaya hanya Rp 21 ribu (sebelum pajak) dalam batas waktu 1 jam pada pukul 15.00-16.00 WIB. Caranya hanya masukkan kode voucher amazing21 saat transaksi.

Promo ini berlaku untuk metode pembelian langsung, tidak bisa menggunakan balance, dan hanya bisa dilakukan per satu user ID detikID.

Berikut adalah langkah pasang iklan di Adsmart tampilan baru.

1. Registrasi/log in menggunakan akun detikID
2. Pilih tujuan promosi untuk dilihat 150 juta pembaca detikcom (CPM)
3. Melakukan pembayaran
4. Menunggu moderasi
5. Iklan tayang.

Gampang kan? Ayo raih kembali peruntungan penjualanmu setelah Lebaran menggunakan Adsmart dan catat tanggalnya yakni 16-18 Juli 2019 agar tidak ketinggalan!




Simak Video "Pasang Iklan Murah dan Mudah? Adsmart by detiknetwork Aja!"
[Gambas:Video 20detik]

(prf/mpr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com