Ngevlog, Ahok Puji MRT Jakarta Lebih Bagus dari di Luar Negeri

Indah Mutiara Kami - detikNews
Rabu, 10 Jul 2019 11:39 WIB
Ahok saat naik MRT. (Foto: Instagram @basukibtp)
Jakarta - Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengunggah vlog saat dia menjajal MRT pekan lalu. Ahok pun memuji MRT Jakarta.

Vlog itu diunggah Ahok di akun YouTube 'Panggil Saya BTP' pada Rabu (10/7/2019). Saat naik MRT, Ahok ditemani anak sulungnya, Nicholas Sean. Saat menunggu MRT, Ahok tampak mendapat sambutan heboh dari penumpang. Di dalam kereta, mereka juga bergantian berfoto dengan Ahok.



Nicho mengatakan sudah berniat mengajak sang ayah naik MRT. Kali ini, kesempatan itu datang. Sambil nge-vlog di kereta, Nicho bertanya pendapat Ahok tentang MRT Jakarta.

"Saya bilang ini malah lebih bagus daripada yang di luar negeri, karena baru juga ya. Lebih bagus dari yang saya pikirkan," kata Ahok.

Ahok saat naik MRT / Ahok saat naik MRT. (Foto: Instagram @basukibtp)


Dia membandingkan MRT Jakarta dengan MRT di Jepang. Salah satu yang dipuji Ahok adalah kebersihan toiletnya. Ahok berharap pembangunan MRT dilanjutkan dari Bundaran HI hingga ke utara Jakarta. Wajah Ahok penuh senyum saat memperhatikan sekeliling MRT.



Dia kemudian turun di Stasiun Bundaran HI. Ketika keluar dari Stasiun MRT, Ahok masih disapa dan diajak berfoto-foto oleh warga yang melintas di trotoar.

Sebelumnya diberitakan, Ahok menjajal MRT pada Jumat (5/7) lalu. Dia juga mendatangi Lapangan Banteng.


Simak Juga "Video Ahok Jajal MRT untuk Pertama Kali"

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Kelakar Ahok: Saya Dirut Nyaru Komut Pertamina"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/tor)